Sunday, March 7, 2010

Coba menggunakan Blink

            pertama dulu dech cerita, dari pada gak posting sama sekali mending di isi ya? ceritanya gini  waktu kemarin aku di lab komputer,(bukan Lab biologi) saya lagi praktikum pemrograman web, saya mencoba tag blink dalam halam body Html saya,,, ya sudah lanjut ke pembahasan contoh ya,,,
    blink disini bukan blink grub band itu loh,, tapi blink yang membuat tulisan agar bisa berkedip kedip tahukan maksudnya?
ini code tagnya
<blink>
/*tulisannya*/
</blink>

code tag ini berada di dalam body, supaya tulisan bisa berkedip makan tulisan tersebut di letakkan di dalam atau diantara 
<blink>
AKU BISA BERKEDIP LOH

</blink>
langsung di coba dan ini hasilnya

2 comments:

drdv228 said...

jiaaah semster 6 gek weroh blink..haha
tapi gpp dink lebih baik terlambat dr pd tidak tau sama sekali hihihi :p

Dwi said...

wow,,, ngece po pie?
dari pada gk posting loh,,, neg aku psoting java dak do takon,,,,
hahhaha

Post a Comment

Jangan Komentar SPAM