Saturday, October 10, 2009

MEMBUAN PENAT

Malam minggu kog merana ya? kenapa ya? dari pada aku merana mending aku nuangin meranaku lewat blog lah,,, benarkan teman? senang sekali saya bisa posting dengan kata kata yang tak pantas di baca
tip and trik menghilangkan kesuntukan yang tak mempuanyai pacar atau kekasih
1. Hadapilah hari harimu dengan senyuman
2. Jadikan hari harimu menjadi hari kesibugkan yang dapat menghilangkan kesuntukan
3. jangan lupa makan ya?
4. carilah teman yang bisa anda buat cerita

5. jangan sekali kali anda mengurung diri dikamar atau ruangan, karena dapat mengakibatkan kefatalan.
6. kalau ada akses internet di kamar anda bisa membuka komputer anda dan mecari kegiatan yang anda bisa, contohnya saya saya sibugkan dengan memostingkan artikel ini.
7. andai anda bosan anda bisa keluar ruangan atau kamar atau rumah untuk mencari udara segar.
8. anda bisa jalan jalan keluar sambil lihat keramian, tapi jangan keluar malah ke tempat sepi..
9. terakhir anda bisa bunyiin musik yang anda sukai,,
cukup dech pengalaman yang aku pernah alami, dari semua itu pernah saya coba dan hasilnya memang ada kog walaupun kita tidak mempunyai pacar atau kekasih pasti kita akan hepppppyyyyyyyyy,,,,
inilah nasih seorang blog yang mempunya wajh pas pasan,,wkwkwk
salam jomblo dari jomnlowan

0 comments:

Post a Comment

Jangan Komentar SPAM