Saturday, October 31, 2009

Siang yang panas

Hari ini saya posting yang tak berguna sekali, dimana didalam kamar kost udara yang sangat panas. dimana saya mulai membuka dan memeriksa laporan dan tugas anak didik eh setelah di periksa satu persatu nilai yang di dapat hancur semua.

Setelah selesai semua saya periksa, di benak saya mulai berfikir kenapa mahasiswa sekarang banyak yang tidak serius dalam belajar. Orang tua mereka mengirimkan uang atau memberi fasilitas yang memadai tetapi semua itu disalah artikan oleh para mahasiswa. mengapa mereka tidak berfikir, bagaimana orang tua mereka bekerja keras membanting tulang dikampung halaman demi memenuhi kebutuhan mereka.

Maka dari itu untuk para mahasiswa yang khususnya berada jauh dari orang tua, mulailah berfikir betapa susahnya orang tua kalian bekerja demi memenuhi kebutuhan kalian. Mulai sekarang,saya mengajak para pembaca untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Mulailah memikirkan masa depan, jangan hanya memikirkan kebahagiaan sesaat dengan menghambur-hamburkan uang tanpa berfikir betapa susahnya orang tua kita dikampung halaman.

7 comments:

Anonymous said...

bener bnget

Anonymous said...

Lah mhs ki saiki seneng e mek do FBan dadi yyo ra geLem do sinau. hahahahha
hari ini emg panas qo . bikind haty jgag panas . hhhaaaaa

Two_susant said...

iya nich pada gk pernah serius untuk kuliah,,,,
untuk itu mari kita bangkit untuk maju,,,, dan semangat

Anonymous said...

ya degh...
tobat om..tobat

Dwi said...

anonim @ yuk mari aku dukung dech,,,,

kentruk said...

laporane ono sing gupak wedang :p

Dwi said...

@kentruk= husss ojo di postingke dak engko konangan,,, hehehehh
sing petting ra ketoro

Post a Comment

Jangan Komentar SPAM