Sunday, November 1, 2009

Belajar Ngeblogg


Crita dulu ah,,, nich critanya saya baru bangun tidur nich, ketika mata saya baru melek (bahasa indonesianya melek apa y? tanya di dalam hati sampai sekarang belum ada jawabannya, siapa yang tahu kasih jawaban dunk), ah kog malah bertele-tele (opo meneh kui bertele-tele) saya menghidupkan istri tercinta saya (latop), setelah loading gak terlalu lama, (maaf saya mengunakan linux sich jadi gk berat), terus modem saya koneksikan eh ternyata konek, saya membuka halaman browsing saya pakai mozilla,,, pertama sich saya buka facebook (eh, facebook lagi dah kecanduan kali yya) kedua saya buka twietter, semua kog web jejaringan ya?,,,, nah di situ saya mulai berfikir apa sich asiknya kedua tadi?

pertama saya mulai brows nich di jendela saya di mozilla maksudnya, saya buka blogger.com, saya mulai login (rahasia username sama paswordnya ,hehehhehe) saya mulai otak atik tuh blogger, sampai sampai aku copy paste tuh kode HTML heheheheh,, sory gk pintar bahasa HTML sich jadi cuma copaste aja,,, nach semakin asik tuh saya mainin blog saya, sampai saya lupa waktu belum makan lagi,,, (bagi makanan dunk) akhirnya posting dech ya ini hasil postingan saya,

oleh sebab itu pesan saya ya,, dari pada Facebook twitter dan lain lain curahkan dech ide anda di blogger atau blog blog lainnya lebih bermanfaat kog sekalian nambah ilmu,,, udah ya postingan saya,, kita benrcanda di postingan selanjutnya,, semoga bermanfaat ("SALAM NGEBLOG DARI SUSANT")

2 comments:

Anonymous said...

haL yg gejje mas e. hahahahhaha xD

Dwi said...

kog geje tuh kan beneran utnuk merubah gaya hidup

Post a Comment

Jangan Komentar SPAM