Saturday, January 2, 2010

PRAWAN atau TIDAK PRAWAN

Ketika malam minggu anak muda dan remaja pada sibug dadan, siapin segalanya hanya untuk kencan sama pasangannya, tapi saya beda, saya malah siapin kata kata yang ingin saya tulis di blog ini, (maklum gak laku laku sich dalam hati menangis dan bertanya kapan saya bisa dapat pacar yang setia)

Dengan judul artikel yang saya tulis sangat tidak sopan karena saya membawa judul PRAWAN atau TIDAK PRAWAN, yang merasa tersinggung saya mohon maaf bukan maksud hati dan pikiran saya ingin memojokkan salah satunya. semua di lihat dari realita yang ada atau kejadian yang sedang berjalan di hadapan kita semua, (takut di laporkan ke berwajib entar kena UU ITE lagi) selama saya melihat kegiatan setiap hari yang saya lihat banyak anak kost yang berpacaran kelewatan batas, ada yang samapi menginap dikamar kost cowok berhari hari padahal bukan istrinya.( tidak semua anak kost kog) wah bertele tele... ya udah ke pembahasan yuk...

sesuatu yang tak asing lagi kita dengar di telinga,PRAWAN... emang suatu nilai keprawanan tidak seberapa besar tapi semua itu mempunyai makna besar karena jika semuanya terbongkar akan menjadi aib di suatu keluarga dan perasaan anda sendiri,


Semua wanita diciptakan sempurna, tubuh yang indah, wewangian, rambut yang berkilau, tubuh yang mulus, dll dalam peristiwa kehidupan sehari-hari laki laki memang selalu merasa sok suci memandang sebelah mata seorang wanita padahal banyak juga laki-laki yang sok suci tapi pikirannya ngeres, kotor, tapi jangan salah itu semua karena kedewasaan birahi yang diciptakan tepat pada kodratnya, tergantung kita membimbing segala hasrat tersebut.

kita adalah makhluk yang kompleks segalanya mesti jadi perhitungan,

visual : karakter, tampilan, chassing , atau dari inner
beeauty : perilaku, tata krama, sopan santun, kelakuan dll,

semua merupakan faktor dari nilai yang kita anggap kesucian dan semua itu harus di ikut sertakan,

Buat kaum wanita Hanya bisa berpesan bagi gadis-gadis yang masih perawan, jagalah keperawanan anda dengan baik, karena bagaimanapun itu adalah sebuah kelebihan dan nilai plus yang tidak bisa di bandingkan dengan kelebihan lain, jika anda mampu mempertahankan keperawanan anda, maka suatu kebanggan dan suatu nilai kehormatan bagi anda sendiri. dan itu semakin meningkatkan drajat anda sebagai wanita dimata pasangan nikah anda kelak sebagai wanita yang mempertahankan mahkotanya. Karena pada suatu saat kita menikah dengan pasangan kita,jika anda ketahuan tidak perawan lagi, gimana anda akan menjawab? namun semua itu tergantung dari pasangan anda sendiri. mau kah dia akan menerima anda dengan keadaan seperti itu.

Bagi yang tidak perawan, usah berkecil hati, masih banyak yang bisa dijadikan nilai plus bagi anda, walaupun anda tidak bisa mengembalikan keperawanan anda lagi, tapi anda bisa memberikan cinta sejati bagi pasangan anda, percuma perawan kalo selingkuhan , di emek-emek banyak orang sama aja nista. Walaupun belom bobol.

"saran: JAGALAH MAHKOTA ANDA WAHAI WANITA YANG MASIH LAJANG KASIHKANLAH HADIAH TERINDAH BUAT SUAMI ANDA BESOK KALAU SUDAH MENIKAH"

9 comments:

Anonymous said...

like this...

nico robin said...

apik wek...

Jualan Barang said...

hahahaha....bagus....koe iyo ra ki....hehehehe

Anonymous said...

OK lah kalo begitu tu tu tu tu tu tu tu tu

Anonymous said...

Good Job bro...
selamat berjuang....

semoga banyak laki2 yang sadar dan menghargai wanita dan semoga banyak wanita yang sadar dan tidak menghinakan dirinya dimata lelaki..

ADMIN said...

to ALL >> Semua yang aku tulis ini sedang terjadi dan berlangsung,, tergantung ke pribadi masing masing untuk menjaganya

jualan= wahhaha aku ora dab sumpah ora tenan

ohs87= yups bener bnget brooo hati hatilah dengan keadaan seperti itu

sma7jogja said...

prawan atau tidak tetep aja wangi :p


blog e apik...adsen e iso d klik ra kui?

Samuel adinugraha said...

jagalah kesucian diri masing-masing :)
Music
Inspirasi Samuel

Dwi said...

SMA7= wangi wangi dan wangi lebih wangi jika masih prawan

samuel= saran anda benar boosss like this pokoknya

Post a Comment

Jangan Komentar SPAM